Kamis, 11 April 2013

ini lah aku

hallo semua
perkenalkan namaku adalah farid,aku lahir pada tanggal 05-05-1997, golongan darah ku A dan aku bersekolah di SMAN 1 Pandeglang dan sekarang aku masih belajar di kelas X
disekolah aku ikut club komputer dan ikut club PMR (Palang Merah Remaja), disini (sekolah) tempatnya asik dan menyenakan !
hobiku adalah melihat awan dan juga ngusilin orang lain.
aku ini paling benci menunggu dan membuat orang lain menunggu karna menurutku menunggu itu sangat menyebalkan, kalian pasti berpikir sama denganku ?
warna kesukaanku adalah hitam dan putih karna itu sama seperti warna awan yang terkadang putih ketika cerah dan gelap ketika malam atau mendung di langit.
warna yang ku benci adalah merah karna warna itu selalu membuatku teringat, tentang kejadian yang ingin ku lupa dan ingin ku kubur selamanya (maaf, malah jadi curhat).

kurasa sudah cukup perkenalannya! iyakan ? sampai jumpa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar