Jumat, 19 April 2013

competer club

    computer club tau yang disingkat dengan CC adalah salah satu club yang yang memberi pelajaran tentag cara menggunakan pasilitas yang terdapat didalam komputer. salah satu pelajaran yang diberikan oleh CC tentang cara mengedit video, memanipulasi gambar membuat animasi dan lain-lain.



      salah satu Computer Club yang terdapat di Pandeglang ada di sekolah SMA Negri 1 Pandeglah nama  club computer yang terdapat di SMAN 1 Pandeglang adalah Sambadha Computer Club atau yang disingkat SCC. disini anggota-anggotanya diberikan pengetahuan tentang tata cara menggunakan aplikasi yang sangat berguna dan menarik! disini para pengurusnya pada asik dan ramah pada para nggotanya.

       SCC sangat membantu dan sangat menolong pihak sekolah dalam menolong pihak sekolah salah satunya dengan membuat poster atau surat bemberi tahuan dan lain-lain. di CC pemberiaan  materi tidak terlalu monoton dan terkesan menarik. di SCC kami bersikap sebagai keluarga bukan sebagai seorang guru terhadap murid.

       dan jika kalian ingin memperdalam tentang ilmu komputer masuklah ke Club Computer yang terdapat di serah atau sekolah anda dan jika anda masuk ke  SMAN 1 Pandeglang kami akan menunguu kalian di SCC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar